Suka, Fans, Lebih dari suka, atau...?

by - 4:11 PM

Halo gue baru aja posting tapi mau posting lagi boleh dong? :D ah boleh dong ya please T_T wk oke. Gue mau share dikit nih tentang pendapat gue tentang orang yang jatuh cinta. Ahahaha mungkin terdengar agak menjijikan --" Jadi dalam kata lain tuh "Katagori orang yang suka seseorang" Oke ngerti kan maksut gue? Nah makanya baca aja deh biar ngerti.

1. Suka
Kalo menurut gue orang tipe ini adalah orang yang "Eh gue suka sama lo" udah. Jadi ya orang ini sekedar suka aja. Kalo ga jadian ya gapapa, jadian ya bagus. Orang ini ga ada usaha biar bisa jadian sama orang yang dia suka. Ya namanya juga sekedar suka doang.

2. NgeFans
Kalo yang ini hanya sekedar mengagumi orang. Ya kaya nge fans gitu. Ga mau lebih jadi pacar. Karena cuma mengidamkan misalnya kepribadiannya, fisiknya, ataupun yang lainnya. Yak sekedar FANS.

3. Lebih dari sekedar suka
Kalo yang ini, "Gue suka sama lo" ya meskipun dia cuma ngomong gini doang, tapi step by step dia punya cara gimana biar bisa ngedeketin orang yang dia sukain perlahan-lahan. Kalo menurut gue, orang ini lebih tepatnya "menunggu". Misalnya orang yang disuka sama orang ini tuh tau kalo di disukain, trus si orang ini seolah-olah "Nih lo udah tau gue suka sama lo, menurut lo gimana?" Tapi bukan berarti dia nembak lho, kecuali kalo dia "Lo mau ga jadi pacar gue" nah itu baru. Gimana ya jelasinnya, susah juga sih --" wk maaf kalo ga jelas. Yang pasti orang ini suka sama orang trus punya cara sendiri buat deketin orang itu mekipun dikit demi sedikit. Dan gue termasuk tipe ini loh ._.

4. Psikopat
Nah ini nih yang kaya di pilem pilem itu tuh! Si A suka sama Si B. Nah trus Si A ini ampe tergila-gila banget. Sangking tergila-gilanya, dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan si B. Misal (1) Kalo si B udah punya pacar, bisa jadi pacarnya dibunuh ._. (2) PELET! Kalo tu orang udah ga menggunakan logikanya, bisa aja sampe menggunakan ilmu perdukunan seperti pelet ini! WOW NGERI YAA

Nah itu dia menurut gue beberapa penggolongan "Suka sama orang". Maaf kalo misalnya ada yang kurang tepat, hehe. so, choose one that represent you! ;)

You May Also Like

0 comments