Stepen in Action!!!

by - 4:31 PM

Halo semuanyaaa selamat sore dan salam sejahtera! :D Pertama taa gue mau ngucapin Happy Independence Day, Indonesia!!! :D hahahaha

yak pada sore ini, danty yang hitam manis ini akan membuka jati diri seorang stepen! ehm mungkin tepatnya jati diri seEKOR stepen -.-" ya tentu kalian semua udah pada tau kan tentang stepen?? Yaiyalah kalian pasti tau. Stepen gitu ayam gu yang paling eksis dan pemenang ayam tercool 2010 sekecamatan cempaka putih B)

Ya mungkin selama ini kalian cuma tau cerita cerita stepen kaya misalnya : "stepen tuh bacot dan!!" "stepen anaknya frengki kan dan?" atau "stepen piaraan lo di blog kan dan"

Yak jadi gue ulas dikit lagi nih. Stepen adalah ayam piaraan gue. Dia adalah anaknya frengki dan dia itu amat sangat lah bacot ^^ Karena dia adalah piaraan tercinta gue, makanya gue taro di blog juga! dia siap menyambut mu dan siap menemanimu membaca bog ku ^^ 

Mungkin selama ini kalian belum pernah liat stepen yang asli? Nah makanya kali ini gue bakal nunjukin stepen yang asli B) siap siap....

1....

2....

3....

STEPEN IN ACTION

Ini dia si stepen ^^ mari gue jelaskan satu persatu!

Gambar kanan atas : itu dia stepenyang lagi atraksi sirkus mengangkat kaki satu! hebat ya dia ga jatoh ._. tapi pas gue senggol jatoh dan berpetok petok. untung aja gue ga di patok -_-

Gambar kiri bawah : itu stepen lagi kurang ajar -_- orang gue mau foto dia eh dia malah mantatin gue. Hell-o berasa pantat lo seksi? biar kata digoreng sih gue juga ga mau makan pantat lo pen -_-

Gambar kanan tengah : itu si stepen lagi merenungi nasib deh kayanya, ckck. Abisnya kan gue mau foto trus gue liatin dia. Ya ampun mukanya melas banget T_T trus dia diem. DIa liat dia melek tapi pandangannya kosong. Sabar ya pen :")

Gambar kiri bawah : wetsah ini yang menurut gue paling mantep! LIAT TUH! dia keren kan kalo lagi berkokok B) wedeh ininih baru membuktikan kao dia ayam jantan (?)

Gambar kanan bawah : sejujurnya gue agak jijik sama yang ini. Liat aja dia sok sok madep belakang tapi mukanya di liatin tampak samping -_- berasa foto model banget lu pen!

Nah itu dia STEPEN IN ACTION! wkwkwk sang pembacot selama ini. Keep reading! Wasalam!

You May Also Like

0 comments