Danty #part2

by - 3:40 PM

Halo lagi semuanya! Yak ini adalah postingan kedua gue di Bulan Agustus. Sore ini gue postingan from laptop ditemani dengan iringan lagu kerongcong --" terdengar jadul memang, tapi gara-gara nyokap gue sering nyetel gue jadi suka juga deh \m/-_- wkwkwkw. Oke kenapa potingan kali ini judulnya "Danty #part2" ?? Ada yang tau? Yak kamu! Iya kamu! WEY ELO! -.- oke ga penting mending gue jawab sendiri aja. Kalian masih inget kan postingan yang tentang gue itu orangnya moody an? Nah pasti inget! awas ajae ga inget slek! -.-" Nah kali ini gue mau bahas sifat-sifat gue yang beda. langsung!

Gue itu orangnya sensiftif, gampang nangis, terserah lo deh mau bilang gue cengeng kek, pokoknya gue sensitif, bawaan orok kali ye -_- Lo tau ga tempat favorit gue buat nangis adalah.................kamar mandi -_- terdengar serem ya tapi menurut gue nangis di kamara mandi tuh enak aja pewe gidu. Nah gue gampang nangis karena apapun. Karena terharu, sedihm ga tega, ataupun gara-gara kesalahan gue sendiri. Di bawah ini beberapa sebab gue sering nangis.

1. Hal Gak Penting
Hal ga penting tuh misalnya gue sering nangis gara-gara nonton "Jika Aku Menjadi" Ya tau kan acara di salah satu TV gitu yang nyeritain profesi-profesi yang bisa dibilang ya kurang beruntung lah. Ga tau kenapa juga gue suka nangis kalo nonton acara ini ataupun yang sejenisnya --" Tapi yang terpenting! GUE GA PERNAH NANGIS GARA_GARA SINETRON! Oh plis itu penting bgt -_____-

2. Bikin Kesalahan
Gue sering bikin kesalahan. Ya emang manusia ga ada yang sempurna. Dan kalian harus tau gue masih golongan manusia jadi gue juga ga sempurna --" HAAA. Ya gue suka bikin kesalahan gitu. Orang nya marah. Gue minta maaf. Dimaafin. Tapi gue orangnya ga enakan sih, pasti masih kebayang-bayang tuh rasa bersalah, jadi gue masih sering merasa ga enak. Trus suka nangis sendiri kalo nginget kesalahan gue --"

3. Punya Masalah
Gue emang suka ada masalah. Mulai dari masalah sekolah, temen, keluarga, sampe masalah.............cowo --" ya meskipun gue belom punya cowo tapi kan pasti punya gebetan <---abege labil :D-.- Sebenernya kadang juga bukan gue yang salah, tapi kadang gue juga yang salah, tapi tetep punya rasa ga enak. Siapa sih yang kepengen punya musuh? Ga ada kan? Nah gue juga. Makanya gue suka ga enakan dan akhirnya nangis lagi nangis lagi -_-

4. Sakit
Nah kalo gue nangis gara-gara sakit tuh wajar apa engga sih? Kayanya sih masih wajar-wajar aja ya. Gue pernah ya pusing tuh yang bener-bener pusiiing banget ampe putus asa, HA engga lebe gitu juga. Sangking pusingnya gue ampe jedot-jedotin pala gue ke tembok (mungkin ini termasuk hal tebodoh yang pernah gue lakukan -_-) trus abis itu masih pusing juga, akhirnya gue nangis -_-

5. Dimarahin
Jujur. Sebenernya gue juga gampang nangis kalo lagi di marahin. Contoh nya pas pra PO. Kan kaka nya pada marahin kita tuh, kita nya juga sih yang salah --" sebenernya gue udah mau nangis tuh ngikutin bella (?) wk gadeng. Sebenernya gue udah mau nangis tuh pas dimarahain, cuma gue mikir, ah ntar kalo gue nangis gue malah tambah di marahin sama kakak nya yaudah akhirnya gue memaksakan diri untuk ga nangis.

Nah itu sih beberapa alasan gue sering nangis, WK. Honestly, I wanna be a stronger. Yaiyalah semua orang juga pasti berusaha biar jadi manusia yang tegar (asek). Tapi ga tau mungkin ini sifat gue udah bawaan orok kali ye, sensitif bgt gue emang orangnye. Tapi kan namanya juga dalam proses pembelajaran, dan sekarang gue lagi belajar supaya jadi orang yang lebih tegar \m/-_- eaaa wk salam damai!

You May Also Like

0 comments