Nonton @ Metropole

by - 8:47 AM

Halo semuanya. Gue muncul lagi di dunia ini. "Emang selama ini lo kemana dan?" Ya ga kemana mana sih ^-^ yak oke stop gue gila. Masih inget postingan gue yang sebelum ini kan? Ya pasti lah wkakak. Itu kan hari jumat, nah sebenernya, that day was a part of great day I ever had! Ahaaaa bahasa Inggris gue ancur bodo ngamattz. Jadi abis kita main truth or dare itu, pulangnya kita nonton di metropole.

Kita ke metropole ber7. Gue, nadya, mia, lupi, shafa, putri dan sahla. Lo tau ke metropole naik taksi cuma 7 ribu lima ratus coy! Ahahahhah tapi ya gue bayar sepuluh ribu lah~ nah trus gue kan beli tiket tuh, kita nih ceritanya mau nonton female agent. Tapi film itu mulainya 1 jam lagi. Yaudah akhirnya nunggu 1 jam.

Karena ga ada kerjaan, akhirnya lupi ngeautis tuh -_- tidur2an pake tas, autis dah. Akhirnya ditegor sama satpam. Katanya ada cctv lah ini dan itu -_- trus di suruh duduk di atas BZT. Yak oke akhirnya filmnya mulai juga tuh.

Female agent tuh ceritanya tentang 5 cewe yang punya 1 misi untuk kemerdekaan Inggris. Eh ya gak sih? Sebenernya gue agak bingung --" yang jelas lo harus tau. Tu cewe semua semuanye setrong setrong banget dah! Berani ngadepin pasukan lain yang cowo cowo sixpack mennn B) ahahahh kren bener. Tapi lama lama mereka mati satu satu :(

Yang pertama mati gara gara apa ya gue lupa. Trus abis itu mati gara gara dia kan ketangkep, trus dia udah ga kuat menghadapi cobaan itu, eaaa, akhirnya dia bunuh diri. Trus abis itu ada yang mati gara gara di tembak sama komandan yang sekaligus pacar nya dia. Ish tu komandan oon dodol atau gimana ya gue ga ngerti juga tuh -___- trus yang terakhir matinya ketangkep deh. Sisanya cuma 1 cewe paling setrong. Padahal pas itu dia lagi hamil, adehhh -_-" yak cerita film selesai.

Abis itu kan kita mau pulang tapi ujan deressssssssss (lebih deres dari ini) banget. Kita bingung mau pulang naik apaan. Eh ketemu kakanya lupi lho ^-^ wk oke. Trus kan ada ojek payung gitu. Akhirnya lupi sama nadya pake ojek payung buat nyari taksi. Anaknya kehujanan tapi sambil nyari taksi juga. Ish dia tuh muka nya ya ampun udah menggigil gimana tuh gue ga ngerti. Trus gara gara udah lama ga dapet taksi, kita minta tolong sama anak kecil yang lain buat nyariin taksi. Anaknya lebih kecil dari yang tadi! Ahhhhh senymnya tuh tulus banget! Dia ujan ujan an nyari duit ahhh demi apapun gue ga tegaaaa T_T

Akhirnya kita dapet taksi (makasih ya dek :")) trus yaudah deh kita pulang. Hahahahah.

You May Also Like

0 comments