Puasa Puasa ^-^

by - 3:58 PM

Halooo semua nyaaa.. Udah lama juga ya gue ga posting. Pada kangen sama gue ya? ^-^ xixi jadi maluuu ^^ -_- oke stop. Hari ini hari pertama puasa lhooo. Tumben banget nih hari pertama puasa gue ga ngerasa ampe yang laper ampe segimananya gitu tapi ya biasa aja. Alhamdulillah o:)

Pagi ini dimulai dengan acara ke rumah ka rima. Jadi kita mau ngomongin cup gitu deh. Di rumah ka rima sama gue, ais, ka ja, ka vidya sama ka muthia haaaa kita nonton dvd dvdvd! Wkwkwkwk trus gue nemenin ka vidya nonton dvd korea gitu mana ga ada sutitle nya ya gue ga ngerti lah apaa yang mereka omongin -_-

sebemernya tuh tadi ada tragedi dikit! Yaitu..............BBM GUE ILANG T_T ceritanya panjang deh bisa ampe bbm gue ilang gitu. Ya tapi untung nya aja sekarang sudah kembali seperti semula ^-^ ya terima kasih terima kasih -_-

Sekarang jam di handphone gue menunjukkan pukul 16.03 WIB. Ya dari pada gue bosen mendingan gue ngeblog aja dari hp. Yaaa hari pertama puasa ini berjalan biasa saja sepertinya -_- abisnya ga ada enyak sama mba 6 :( untung cuma umroh seminggu nyaaiii doain ya semoga pulang dengan selamat pula! ^-^ wkwkwk sekian terima kasih.

You May Also Like

0 comments