My New Idol~

by - 11:13 PM

Heyho ^^ tau ini jam berapa? kalo di pc sih jam setengah sebelas -_- haaa bodo a?matttt wkww. Kali in gue mau bahas tentang idola baru gue. Ada dua ^^ produk lokal dan import! woakakaka ya maksutnya yang satu bule yang satu asli indonesia dan dari jowo B) mau tau siapa?? mari kita mulai~

TETTERETTERETTT

TADAAA! Ini dia! ^^ pasti uah pada tau kan ini siapa?? Ah masa ga tau sih?? Ya ampun ini tuh terkenal banget loh di lagu! Tau? Kutcher kutcher hotahey~ :D wk. GADENG. Ini tuh Ashton Kutcher. Ya gue tau dia jadi artis emang udah cukup lama. Tapi kenapa gue baru suka sekaramg? soalnya gue baru aja nonton film KILLERS dan gue baru sadar kalo dia itu ganteng banget ^^

ASHTON KUTHCHER "KILLERS"
IHIYYYY gantengnya yaaaa B) uhuhuhuyyyy wkwwk. Gue jadinya sekarang ngoleksi banyak foto dia deh di hape~

Nah kalo itu idola gue yang import. Tapi saya juga cinta produk dalam negri lohh~~ Dan idola baru saya dari dalam negeri adalahh~~

TETTERETTERET!!!

TARAMPAM!!! Kalian pasti udah ga asing lagi sama muka mas mas jowo satu ini :D yak Finalis Indonesia Idol beberapa tahun yang lalu ini bernamakan Kunto Aji Wibisono ^^ Biasa dipanggil Aji. Pria berambut unik ini punya suara tang khas~~~~ banget ya ampun melting deh kalo denger suara dia u.u kalo ga percaya buka aja di sini jauh dari penyanyi aslinyakeren bangetttt~

Selain itu aji juga orang yang punya selara humor yang tinggi~ ihiy~ liat deh
lucu yah ^^
TRUS TRUS TRUS buka video nya yang ini! kocak abis! tapi pas nyanyi~ unyu banget u.u ahahaha
OH IYA! Dan sebenenrya udah lama banget gue udah tau user twitter nya mas aji in (eaa sok deket ganapeh ye) tapi gue belom follow. Baru malem ini gue inget lagi dan follow langsung! Trus nih, padahal gue cuma iseng ngetweet gini :


Trus lo tau? pasti engga kangue belom kasih tau -_- metion gue di bales lho~ AHAA ya kayanya menurut kalian biasa aja, tapi gue senengzzz getoh.. nih:



Ahaaay di bales cung! pake emo "=)" pula. ya kayanya biasa aja tapi menurut gue emo ini kelihatan lebih bersabahat aja. Terus lo liat deh bio nya : "a boy with no border in making friends, music and life" awal gue baca bio dia (sebelum mention gue dibales) gue berfikir "ah artis mah biasa nulis gini, tapi nyatanya? ga tau deh" eh tapi ga lama dari itu ternyata mention gue dibales! AHAY ini mah emang beneran ga sombong, kalo ada kesempatan pasti dibales kok :D ahahahah \m/

Nah itu dia idola idola baru gue ~,~ semoga hidup gue akan lebih berwarna ya (?) PEACE LOVE AND GAWL! BABAY!

You May Also Like

0 comments