puasa hari kedua

by - 10:21 AM

Halo selamat pagi semuanya. Di hape gue sekarang menunjukkan pukul 10,22 ya sudsah cukup siang memang tapi gue belom mandi HAAA -.- lalu ini adalah hari kedua di bulan ramadhan o:) happy fasting kawan! :D

Kemaren sebenernya puasa gue berjalan lancar, cuma pas mau buka aja ada masalah dikit! Kesel bgt gue njs wk. Trus pas udah buka gue lampiasin deh tuh gue marah marah wk. Oke ga penting ye emang.

Eh ada kabar baik yang sebenernya buruk juga sih. Know what? -_- I had a nice dream ^-^ he told me that he love me too. But when I gonna be her girlfriend, my sist moke me up -_- Z! HAAA mimpi bagus bukan kawan?? Tapi sebenrnya buruk juga, kenapa? Mimpi itu makin buat gue berharap yang seharusnya gue ga perlu berharap karena gue tau dia ga bakal mau sama gue T_T wk puasa ga bole nangis ngurangin pahala :D oke jadi gimana? Ya abaikan saja sampai nanti buka puasa baru kita bahas lagi ya kawan ^-^ -_-

Trus kan gue sahur makan tuh (yaiyalah). Abis sahur gue tidur lagi. Nah gue mimpi lagi! Kali ini mimpi nya sedih :( jadi gue ga tau tiba tiba bokap gue ga tau gue itu siapa! HAAA gue udah nangis kejer tuh di mimpi trus kan gue cuma mau meluk bokap gue, eh dia malah marah-marah trus nyuruh orang buat nimpuk gue pake batu tapi gue kabu :p NYAIIII -_- ah sedih kan tapi untung pas bangun gue dibangunin sama bokap :3 wkakakka

Eh iya gara gara posting tentang ini gue jadi kepikiran posting tentang mimipi-mimpi aneh gue deh! Ahahahah yausudah tunggu kapan kapan saja ya postingan gue yang selanjutnya! Ahahah ude ah battery hp gue udah lowbatt! Wasalam!

You May Also Like

0 comments