Looklet ^^

by - 7:57 PM

Yuhuuu halo halo halooo ^^
malam ini saya tidak teraweh lagi -_- wkwkw gatau kayanya kalo udah sekali ga teraweh trus ketagihan ga teraweh. iya ga sih? oh oke sip.


Gue lagi sebeneng banget lho main look let~ udah beberapa hari ini gue main lookletttt muluk. Hahaha. Malem ini gue buka puasa lengkap banget sekeluarga. Trus kaka gue yang paling gede sama temen ceweknya. Eh menurut dia sih itu cewek dia tapi masa menurut nyokap itu masih temen -_- haduh nyokap ga up-todate nih (?)


Ya terus mereka berdua main di kamar gue. Kebetulan gue lagi main looklet. Masa ternyata temen gue/pacar (gtau -_-) itu main looklet juga loh ~.~ wkekeke. Oke mau liat beberapa hasil look let gue? cekidot ^^

Ini yang pertama gue bikin ^^ ge suka gaya ini karena apa yah santai santai tapi jeren gitu gimanah gitu loh ^^
Esh gila ini gawl gawl gimanaaa gituch^^ tatoan yuuph~
etsah yang ini cool keren gimana gitu jugayak, wkwkwk keren nih gue demen, kalian ga demn mah ganape (?)
Nah itu beberapa looklet buatan gue ^^ whahahaha ntar gue tambahin gadget biar kalian bisa liat look let gue yuuph ^^ babay!

You May Also Like

0 comments