14 Agustus 2010

by - 8:34 PM

Halo selamat malam semuanya ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ HA! Aku kembali di blogland! hahahaha enek gue sama internet sumpah deh ah mending gue nge blog dari hape -___- oke aku akan bercerita serba serbi hari ini!

1. Nyuci Jemur
Seperti yang telah elo elo elo ketahui, mba gue lagi umroh bro sama nyokap gue sama nenek gue. Alhasil gue adalah danty, pelajar yang merangkap sebagai pembantu rumah tangga B) dan gue nyuci dan jemur. Gue nyuci dan jemur sih ikhlas. Tapi ya gatau kenapague nyuci semua pakaian orang rumah gue termasuk daleman kaka kaka gue ._. Ish gue jijik aja megang megangnya gatau kenapa ._. Yak abaikan.

2. BukBer #attaufiq30
Hari ini gue juga bukber sama temen temen SD gue di at-taufiq haaa seua banget ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ meskipun gak semuanya dateng tapi gue seneng bisa ketemu temen temen lama gue. Ada bu Ayu sama pak ahmadi juga (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/* hahahaha

3. Nginep @ Afristi's
Gue dari rumah ganny (tempat buka puasa) gue langsung menuju rumah titi buat nginep. Kita emang udah lama ga ketemu. Akhirnya ketemu sekarang (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/* HAHA mau kemana kita besok? Ga tau juga deh. Gue sih maunya nyalon -_____- wkwkwkw

Oke. Sekian pemberitahuan hari ini. Buanglah Sampah pada Tempatnya!! Wasalam!

You May Also Like

0 comments