Truth or Dare?? :D

by - 7:19 PM

Haloo semuanya. Saya kembali lagi. Kali ini saya membawa cerita seru di hari Jumat! Wkakakaka. Jadi ceritanya di mulai pas tadarusan. Hari ini si Sahla bawa iTouch nya! gue sama lupi udah sibuk main apa tuh namanya tap tap ya wat epah itu deh ya. Seru betttt. Gue menang terus B) akakakka

Trus pas udah masuk kelas. Kita mulai cari cari game lain. Lupi ngajakin main truth or dare! Awalnya gue cuma main bertiga (gue, lupi dan shafa). Tapi karena banyak yang liat akrinya kita main bertujuh. Terciptalah ketujuh pemain meliputi : danty, ais, lupi, shafa, naomi, putri dan khosyi. 

Awalnya pasti kalian semua udah tau kan game truth or dare? Yang belom tau gue kasih tau yaa. Jadi truth itu kita harus jujur. Biasanya kan kalo kita main truth or dare secara manual, yang ngasih pertanyaan itu pemain yang lain, tapi kalo ini pertanyaannya dari iTouch-nya! seru deh! Kalo dare itu kita harus ikutin perintah yang keluar dari situ. Nah mau tau gimana serunya? Cekidot ^^

Kita mulai dari Lupi yaa
1. Di suruh meranin peran harry potter di depan kelas -- ahaahhah lo tau ini dia di depan kelas sok sok terbang pake sapu terbang (baca : tongkat pel). Ekspresif banget pula. 
2. Di tatto di kuku kaki -- Gue loh yang natto ^^ Tadinya mau ditatto pake spidol tapi berhubung spidol nya ga ada akhirnya pake tipe ex deh. Mau tau tulisannya apa? Tanya aja lupi, ahaahh
3. Fatan I love You -- nah yang ini seru nih! si lupi kita suruh nyatain cinta dengan setulus mungkin ke fatan. Dengan bahasa gawl nak jman sekarang gewtoh. liat dehh

kiw kiw ^^ pizz
Naomi
1. Teriak ke semua orang kalo dia voldemort -- "Eh lo semua!! Gue voldemort dan lo semua harry potter!"
2. Ngaku : pernah kencing di celana akakakaka

Ais
1. Ngelamar lupi -- bikin cicin nya dari bahan bahanyang ada di depan mata

Putri
1. Jadi zombie -- ini menurut gue dia di perban perban malah kaya mumi -_-
2. Nelfon 14045 -- ahahahhanjass ini lawaq banget sumpah! "Halo mba saya boleh pinjem toiletnya ga? soalnya saya mau nyobain selana baru saya. Celananya saya beli di India lho mba jadi ya mahal gitu gimana lah" "................" akakkaka

Shafa
1. Kekuatan super : Shafa kalo punya kekuatan super dia mau punya kekuatan apa ya tadi intinya karena hot, ahaahhaha
2. Nelfon 14045 -- ahahahha ini dia dapet yang sama kaya putri cuma "Halo mba saya mau pesen ayam. Setengah mati setengah idup. Ynag masih ada bulunya, yang lebat ya! Darahnya juga jangan lupa!" "......." ahahahha

Khosyi
1. Ngaku : teriak di depan kelas kalo dia suka banget bangetan sama kiki ^^

Gue T_T
1. Di gambar jenggot -- Sialan gue digambar jenggot sama ais -_- mana jenggot nya tuh cuma kotak di tengah dagu trus pak lope lope pink -____-
2. Tatto -- Kali ini di tatto sama ais lagi. gue ga bolehliat selama dia natto gue. Dan gue shock begitu liat hasil tatto dia ._.
3. Ngaku : hal yang paling memalukan yang pernah gue lakuin -- Salah gandeng orang di mall -__-

Sebenernya masih banyak lagi hasilnya! tapi ini gue ambil yang paling seru seru! AHAHAHA enjoy!

You May Also Like

0 comments