Mohon Maaf yaa

by - 7:38 PM

Halo semua nya apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya, wkwkwk. Oke to he point aja malem ini gue bakal bahas bulan puasa yang udah di depan mata. Yak bener. Ga berasa banget ya tiba-tiba udah mau puasa lagi, aaa senangnya hatikuuu~ wkwkwk

Pertama-tama gue mau MINTA MAAF sama kalian semua seandainya gue punya salah sama kaliam semua. Dari mulai orang-orang terdekat gue yang sering gue jailin sengaja maupun tidak sengaja, ahahaha. Maaf yaa. Apalagi adek kelas gue yang pas MOS kemaren gue banyak salah sama kalian, aaaah maafin yaaa :D

Trus ada kabar baik kali ini! Selama bulan puasa kaka gue yang lagi kuliah di London bakal tinggal di Indonesia!! AAAAA!! Seneng banget sumpah deh gue udah kangen, apalagi sama SLR nya (?) wkwkwk gadeng aku kangen sekali sama kakaku~

Tapi nih, dari awal bulan puasa nyokap gue, mba 6, sama nenek gue mau umroh :( WAAAA siapa yang bangunin gue sahur? Gue kan kebo :| Trus siapa yang masakin gue kalo buka puasa? Ya meskipun ga mungkin ga ada makanan di rumah untuk buka puasa, tapi kalo masakan mba 6 tuh mangstabz bangettt! :| yaudah deh kan buat ibadah -.-"

Lalu di akhir lebaran kali ini kayanya gue ga mudik ke medan deh. Kenapa? Karena abis lebaran kali ini gue juga bakal ada acara di Medan acara selametan setahun kake gue :( Ya ga berasa banget yah T_T ya sekalian juga deh drpd bolak balik.

Ehm apa lagi ya serba serbi menjelang puasa kali ini? Kayanya itu aja, oke oke see u next time! :D wasalam

You May Also Like

0 comments