Acoustic Day!

by - 3:06 PM

Hahaha. Mungkin bagi murid 216 yang baca ini langsung berfikir "Acoustic Day kan udah lewat lama banget!" Wkwkwkw emang bener. Acoustic Day udah lewat lama banget! Buat yang belum tau apa itu Acoustic Day, let me tell you!


Acoustic Day adalah sebuah acara yang dipersembahkan oleh OSIS SMPN 216 Jakarta. Melihat kegiatan siswa yang sering memainkan gitar akustik pada waktu-waktu luang, kami OSIS SMPN 216 Jakarta mempersembahkan "Acoustic Day". Acara ini juga sekaligus untuk memberi kenang-kenangan untuk anak kelas 9 yang akan lulus.

Acara ini berupa perlombaan gitar akustik yang terbagi menjadi 3 katagori. Solo, Duet dan Grup. Acara diselenggarakan pada hari Jum'at. Ada kurang lebih 20 peserta (maaf kalo salah) yang ikut berpartisipsi dalam acara ini.

Itu sedikit informasi aja buat Acoustic Day, hehe. Nah jadi di Acoustik Day, gue dan Mia tampil sebagai perwakilan dari OSIS. Kita bawain lagu I will Fly. Sebernya agak malu juga sih, hehe. Ga biasa tampil kalo gue, kalo Mia sih udah biasa konser -.-"

Agaknya penampilan gue di Acoustic Day ini membantu agar DIA bisa liat gue dan ga lama kemudian DIA tau gue suka sama DIA. Wkwk jadi intinya Terima Kasih buat kesempatanyang diberi ke gue dan Mia untuk tampil di Acoustic Day! Dan terima kasih buat yang udah berpartisipasi di Acoustic Day dan selamat untuk para pemenang! :D


Ini foto gue sama mia pas tampil ^-^ --"

You May Also Like

0 comments