Longlast yaa :D

by - 5:26 PM

Helooo semuanyaaa :D apa kabar? tau gak modem gue tuh lagi ga bersahabat banget -.- modemku seperti roda, kadang di atas kadang di bawah (?) lho engga maksutnya modemku kaang cepet kadang lemot -.- ya sudahlah dari pada memikirnya modem yang semakin membuat prihatin ini lebih baik kita masuk ke benang merah aja, hoho


Jadi, gue mau cerita tentang kaka sepupu gue! CONGRATULATION! :D Selamat ya buat kaka sepupu gue yang baru aja tunangan :D semoga aja ga cuma sampe tunangan, tapi sampe kawin dan sampe kakek nenek, ditunggu loh undangannya ;)

Kakak sepupu gue yang satu ini termasuk kaka sepupu gue yang paling baik :) Dia bisa jadi tempat curhat gue yang paliiing nyaman :) makasih ya mbaaa.. Dia juga bukan tipe yang suka beda-bedain gue dibandingkan yang lainnya kok, karena dia tau gue ga suka dibanding-bandingin :) makasih banget buat yang satu ini.

Dia dulu pernah tinggal di rumah gue, makanya gue bisa ngerasa deket sama dia. Secara gue juga butuh kaka cewe buat sharing masalah T_T kalo kakak gue doang yang di rumah mah, ya gitu lah tak perlu dijelaskan -.-

dan hari sabtu kemarin kan dia baru aja tunangan, L O N G L A S T ya mbaaa.. Kalo kawin aku boleh dong nyumbang suara :p wkwkwkwk udah ah cukup sekian terima kasih, selamat berjumpa di kesempatan lainnya :D

You May Also Like

0 comments