Dia adalah..

by - 7:25 PM

Hey ho! Hahaha akhirnya saya kembali lagi di blog saya tercintahhh ini! Aje gile ye internet gue, kalo lagi cepet ya cepet tapi kalo lagi lemot ya lemot ampe ga bisa di connect-in. ckckckc. prihatin gue sama internet jaman sekarang (?) haha. Oke lah untuk postingan kali ini gue mau cerita tentang kaka kelas gue.

"Siapa tuh dan?? ECIEEE"

HEH! gila lu! gue masih doyan cowo -.-! Jadi kaka kelas gue ini cewe, ya meskipun dia tomboy, tapi saya tidak mau menlenceng dari kodrat bahwa dia tetaplah seorang perempuan. Yaiyalah -.-" Namanya.. haha biarlah kalian tebak sendiri. Makanya ikuti cerita gue kali ini, kalo mau tau "Siapa sih dia??" haha

Jadi awal peremuan gue (eaaa) adalah pada saat tes wawancara OSIS. Jadi tuh kita mua cari temen biar di tes nya barengan. Nah tru kita breng deh. Trus gue mulai tuh add fb dia. Follow twitter, dan lain-lain lah. Dan pada saat gue gantii bb, gue add pin bb dia. Wait. Masih mau tau lanjutannya gak?

"Mau dong dan..."

Oke. Nah tru mulai dari situ gue suka curhat gitu deh sama dia. Trus waktu gue curhat kalo gue suka sama kaka kelas gue yang itutuuuh :p masa dia ngakak bgt -.-" Nyiahaahaha gapapa dah. Dan dia sangat banyak membantu gue dalam hal ini. TERIMA KASIH :D

Trus dari situ juga kita sering bbm an ampe keabisan topik. Tapi gue ga pernah bosen bbm an ama dia ga tau kenapa :D semoga dia juga gak bosen ya bbm an ama gue ;)

Sekarang udah lewat berapa bulan tuh gue kenal dia. Aku sudah menganggapnya sebagai kaka sendiri :) semoga dia sudi punya adek kaya gue -.-" Dan beberapa hari yang lalu gue voice note ria gitu deh sama dia. Dan gue di suruh nyanyi, voice note pertama gue autis banget sumpah -_- tapi karena gue bingung mau nyanyi apa, yaudah lah gue kirim voice note yang jujur jujur aja. Semoga dia ga akan lupain voice note itu ya. Gue bertanggung jawab atas voice note itu (?)

Sekarang dia udah kelas 9, pasti dia disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan ujian nasional. Pasti kita udah jarang ketemu lagi. Trus ntar kalo dia udah sma gimanaaa? ah sumpah dia tuh kaka kelas yang paling baik yang pernah gue kenal.. Semoga dia ga lupa sama gue <--- berharap p banget.. Makasih kak.. :)

"Aduh daaan, jadi terharu noh sama cerita looo"

halah lebe lu -.- eh tapi gue juga :( -_- udeh ah

You May Also Like

0 comments