They're My Bestiest :*

by - 5:35 PM

Halo Semuanyaaa.. Selamat Soreee. Ini adalah postingan ke 3 dalam hari ini --" wkwk gapaa ah gue lagi seneng posting mumpung liburan gituuu. Sore ini gue bakal bahas BESTIES gue! wakakaka siapakah mereka? Check it out!


1. Nadya Fitri Utami
Wow foto nya sedikit syur yaa ._. wkwkwk piss nad! wkwkwk Nadya ini temen gue dari TK! Rumahnya deket rumah gue pula! Gue sering curhat sama dia, gue juga sering ngutang ama dia (?) wkwkwk pokoknya anaknya baik deh! Asik! Kalo mau kenalan sama dia, follow aja dia di @NadyaFitriUtami

2. Namira Suniaprita

Nah ini dia anaknya Bapak Eko yang Oke nan ganteng ^-^ hahahah manis ya diaaa. Dia juga baik banget lho. Sepuluh tahun gue sekelas sama dia dari SD-kelas 8. wowww. Dia juga asik di ajak curhat, pengertian, unyu bgt u.u --" wkwk tapi baik! Kalo mau kenalan bisa follow di @namiras

3. Luthfia Ersyana Dianasari


Kalo yang satu ini namanya Lupi (si Pelupa -.-) hahaha dia juga temen gue dari TK lhoooo. Menurut gue sih dia orang nya agak misterius. Sulit untuk ditebak. Woakakaka. Tapi seru! Bisa jadi temen gila! Sikapnya dewasa! Wkwkwkw asik deh. Kalo mau tau bagaimana si lupi bisa follow di @LuthfiaED

4. Ka Serin Putriningtyas

Inilah kaka gue yang ganteng ^-^ Tapi tidak dapat memungkiri kodrat bahwa dia seorang wanita u.u tapi dia ganteng! haduh trus gimana dong? --" Oke. Dia sebenernya kaka kelas gue, tapi karena sangking deket nya gue sama dia, dia udah kaya kaka gue sendiri! Anaknya asik banget ga boong! Apa adanya! Seru deh. Kalo mau follow dia di @zaa1010

5. Fithriyya Cholida
Inilah mamikuuu!! u.u hahaha ga tau kenapa enak aja manggil dia mami. Dia temen sekelas gue di 75 sayangnya sekarang engga :( AH meskipun terhitung baru kenal tapi dia baiiik bangeeet ^^v Dia juga asik sekale kalo di ajak curhat. Hahahaha jangan lupa follow juga di @fitricholida

They're My Bestiest!! Buat teman-teman gue yang lain yang namanya ga gue tulis disini, bukan berarti kalian ga berharga buat gue, kalian semua berarti bangettt buat gue, gue sayang semua temen-temen gue.. Love you veru much :*

You May Also Like

0 comments