Biodata Iseng

by - 6:15 PM

Helo :D -.-" Bingung nih kali ini mau ngomongin tentang apa -.- oke bagaimana kalo kita ngomongin tentang BIODATA gue yang sebenernya saja, yak ga penting. Udah lah gapapa menghabiskan waktu sajaaa :D hahaha let me introduce my self :)


Ya nama saya Dhian Kusumastuti namun biasa dipanggil danti -.- entah dari mana ibu saya dapat memanggil saya dengan sebutan danti, tapi ya sudah terbiasa dari kecil -.- Saya merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara. Ya saya anak terakhir. Dan saya juga satu-satunya perempuan di antara kaka saya T_T oke tak apa. Ehm apa lagi yang perlu kalian tau dari saya? oke mari kita masuk ke bagian sehari-hari.

saya amat sangat menyukai makanan yang bernama tempe, boleh diolah menjadi apapun yang jelas judulnya tetep aja tempe. Tapi yang menjadi bestiest saat ini adalah SOSIS KENARI. Karena lo harus tau itu ENAK BANGEEET T_T Kalo minuman sih apapun makanannya minumnya teh botol sosro (?) wk gadeng gue suka air putih aja kaya nya. Kalo minuman berasa gue suka milkshake B). Ukuran sepatu terhitung sampai hari ini masih 38, ukuran baju masih antara S sampai dengan M.

Hobi. Hobi gue ga jauh-jauh dari kesenian sih. Ya paling ngabisin waktu buat main gitar, karaoke, edit foto, bikin handcraft dan sebagainya aja sih. Tapi akhir-akhir ini makan juga menjadi bagian dari hobi gue, hoho -.- Tapi entah kenapa badan gue masih segitu-segitu aja ya? Oke hanya saya dan Tuhan (dan dokter) yang tau ada apa ini -_-

ohm, apa lagi ya? Account-accont gue? Ehm gue blogger user, yaiyalah -.- gue juga twitter user (follow here) gue juga masih sebagai facebook user (add disini juga boleh) trus apa lagi ya? udah deh itu aja. Kalo masih mau yang lebih banyak lagi tentang gue, ikuti aja kuis berhadiahnya ^-^ wk gadeng :p see u next post!

You May Also Like

0 comments