Makasih ya kak :")

by - 6:17 PM

Haiii :) Kali ini gue langsung mau ngomong serius ga pake basa basi. Karena kalo basi ntar ga enak dimakan (?) oke engga. Gue mau bahas tentang kaka kelas gue yang itu lagi.

Jujur. Baru pertama kali gue nemuin kaka kelas sebaik dia. Sumpah dia bisa ngertiin gue banget. Pengeertiannya dia ya meskipun 'beda' dari yang lainnya, tapi tuh nyaman banget curhat ke dia (semoga selama ini dia ikhlas dengerin cerita gue -.-) Dia baik banget. Dia orang yang marah kalo ngeliat gue nangis. Secara ga langsung dia ngasih spirit ke gue untuk jadi orang yang lebih tegar. AAAA MAKAIH BANGET KAKA T_T

Buat gue dia ga sekedar kaka kelas gue. Tapi dia udah gue anggap kaka sendiri. Ya terserah deh mungkin dia ga sudi punya adek kaya gue tapi gue akan nganggep dia sebagai kaka gue sendiri, tapi kalo dia gamau gimana ya? Ah mau dong ya.. :(

"Kak, maaf ya kalo akhir-akhir ini aku jadi cengeng, tapi aku akan coba buat jadi orang yang lebih tegar lagi kok. Maaf ya kak kalo sekarang aku ga se asik dulu, tapi aku akan coba biar bisa berubah kaya yang dulu lagi kok. Maaf ya kak kadang aku suka ngeselin di mata kaka. Maaf ya kakakalo aku keseringan minta maaf sama kaka, karena aku emang orangnya ga enakan gitu :( Makasih ya kak buat semuanya selama ini. Semoga kaka ga lupain aku :")"

Semoga yang baca in ga enek ya, tapi gue cuma mau jujur :)

You May Also Like

0 comments