Saripah ^-^

by - 5:56 PM

Hai hai hai :D Saya kembali lagi diperadaban dunia ini! ^-^ hahaha engga deng emang gue ga pernah menghilang -.- Oke sebenernya sore ini gue sempet bingun mau posting tentang apaan, tapi gue lagi punya hasrat memposting jadi bagaimana dong?? Yaudah kebetulan ada Mia di rumah gue, gue minta di request, eh tapi requestan nya ga asik ah. Trus pas nganterin Mia kedepan rumah gue, gue ketemu si Saripah, yaudah deh ngomongin dia aja ya? IYA AJE LO IYE! -.-

SARIPAH. Siapa sih si Saripah itu?? Ya jadi Saripah adalah adek sepupu gue yang bernama asli Ariibah. Kenapa jadi Saripah? Karena nenek gue yang di Medan kan pendengaranny
a udah ga peka lagi, jadi dia kira si Aribah itu namanya Saripah. Yaudah deh akhirnya gue sama sepupu gue sering manggil dia dengan panggilan Saripah. Hahahaha. Gadis yang terlahir di Jakarta pada tanggal 31 Maret tahun berapa ya gue lupa wkwk maap -.- Anak ke 2 dari 2 bersaudara dan kakanya cowo. Dia itu cewe yang tomboy. Tapi kadang duka kelewat tomboynya, suka galakan dia daripada kakaknya. Kasian kan -.- Emang sih ni anak suka nyebelin kadang-kadang, tapi kadang-kadang juga asik!!! :D Mau tau Saripah?


Ini lah si Saripah yang sedang asik bermain pasir di Danau Toba ^-^ --" wkwk ya itulah sekilas tentang adek sepupu gue. See u in next post yaa :D

You May Also Like

0 comments