Ga Jelas

by - 9:44 PM

Halo selamat malam semuanya. Tau ga sih sekarang ini minggu malam dan besok gue sekolah, belom beresin buku, aduh gila mampus aje gue besok -.-" HAAA oke sekarang sambil membuang waktu sambil menunggu file yang lagi gue upload, mari kita posting saja -.-"


Yah jadi malam in saya akan membahas apa? ya saya tidak tahu juga. Ya dan saya sekarang semakin tidak jelas, dan yak tepat saya sudah mulai gila sekarang -.-" oke oke serius. Kali ini gue bakal bahas..............Apa dong ya gue juga bingung mau bahas apaan-.-" HAH yasudahlah bahas tentan diri gue aja ya? IYA? oh GA MAU? Apa MAU? Ah lo yang bener dong mau apa engga! ha? Oh yayaya. mau ga mau harus mau -.-" oke mulai

Gue itu orangnya moody. Moody itu apa? Ya tepat moody adalah anak tetangga saya -__- engga deng canda. Moody itu jadi gue orangnya tergantung mood. Kalo mood gue lagi baek ya baek. Kalo mood gue lagi ga baek ya kagak -.-

Ciri-ciri mood baek :
1. Sering ketawa pastinya.
2. Sering pake emo joget.
3. Sering pake emo ^-^.
4. Jarang mempergunakan emo -_-
5. Menjadi gila seperti ini -.-"

Ciri-ciri mood jelek :
1. Jawab singkat-singkat
2. Jawab nyolot
3. Bicara seperlunya
4. Sering pake titik 1 biji
5. Muka kusut

Ya itu lah sekilas tentang saya. Jadi kalau kira-kira mood saya lagi jelek tolong jauhi saya karena dapat membahayakan kalian semua (?) wk gadeng. Ya akhirnya saya akhiri kegilaan saya di malam ini.

You May Also Like

0 comments