CONGRATS FOR SPAIN!!

by - 1:44 PM

Halooo.. Apa kabar kalian semua? Semoga baik baik saja dan selalu dalam pelindungan Tuhan YME :) Pada kesempatan kali ini gue bakal cerita tentang Final FIFA World Cup 2010.

Setelah berhasil mengalahkan German, Spain AKHIRNYA MASUK FINAL!! HAHAHA seneng banget deh gue.. Dan Spain akan menghadapi Belanda yang telah berhasil mengalahkan Uruguay. HAHA. Final FIFA World Cup 2010 dilaksanakan tanggal 12 Juli 2010 dinihari. Padahal tuh besok nya gue nge mos anak-anak. Tapi demi Spain gue nonton juga tuh! Gue bangun jam 1. Dan akhirnya pertandingan pun dimulai.

e sumpah itu wasitnya demen banget ngeluarin kartu kuning! Mana botak! Gue gondrongin juga tuh rambut lo! -.-" Belanda pun juga permainannya kasar banget. Udah samapi halftime pertandingan masih berjalan alot. BELOM ADA YANG GOL SATUPUN! AYo dong SPAIN berikan gol terbaik mu!! T_T Dan akhirnya udah 90 menit gak ada GOL satupun!! Ya sopasti ada additional time lah. Ah padahal mah langsung penalti aja biar seru. Oke tapi gapapa. Just FYI aja nih ya, pas additional time itu udah jam setengah 4 dan gue masih belum tidur padahal besok gue nge mos -.-"

Oke permainan kembali dilanjutkan! DAN AKHIRNYA PADA MENIT KE 117 SPAIN MEMBERIKAN GOL TERMANISNYA! :D Andres Iniesta lah yang berhasil membuat gol kemenangan ini! Dan akhirnya hingga akhir pertandingan Belanda tidak dapat mengejar ketertinggalannya. u.u hahaha! DAN AKHIRNYA, SPAIN MENANG! CONGRATULATION!! World Cup 2010 for SPAIN!! :D

Pas penyerahan Trophy Belanda mukanya masih dendam gitu, uuu, sportif dong -.- Second Place is not bad kok. And selamat deh buat German dapet third place <--- ngucap ga ikhlas -,-

HAHAHA For the first time Spain be a winner of World Cup! CONGRATULATION!!

You May Also Like

0 comments