WASPADA!!

by - 7:21 PM

Halo semuanya! GUE DATANG MEMBAWA BAD NEWS! Temen gue si MIA DIJAMBRET!!! Maaf ga sante -.- Oke bagaimana ceritanya? CHECK IT OUT~

Jadi sore itu (Selala 20 Juli 2010) gue Mia dan Nadya yang baru aja selesai LIA, mau pulang bareng-bareng. Padahal gue udah nawar bajaj tuh di depan LIA eh tapi kata nadya nyebrang aja soalnya pas muter balik macet. Yaudah tuh gue lewat jembatan penyebrangan aja.

Baru aja naik jembatan, ada orang yang udah ngikutin kita dari bawah dengan tampang senyum-senyum, tiba-tiba langsung ambil paksa hp nya Mia (BlackBerry 8310)!! Trus sempet tarik-tarikan gitu. Dan lo tau gue yang ada disebelahnya cuma bisa diem. GIMANA NGGA?? gue kira dia tuh orang gila/kenal gitulah sama Mia. Abisnya tarik-tarikan hp sama Mia masa ambil senyum-senyum sendiri! Dasar ga normal! -_- Tapi akhirnya Dia berhasil ambil hp Mia! KAMPREEET! -..-

otomatis pada teriak "JAMBREEEET!!!!" Mia nyoba ngejer, kali ini gue ikut ngejer juga. MIA JATOH T_T ternyata dibawah jembatan udah ada temennya si jambret yang nunggu pake motor. SIALAN! Ya otomatis ga kekejer lah. Makasih ya buat bapa-bapa yang bantuin kita. Akhirnya gue nenangin Mia gue kasih minum dan gue bawa ke kantor pos di LIA. Ada polisi di dalem situ. Dan lo tau?! Pada hari itu ada 3 kasus kejahatan dengan pelaku yang sama!! RAKUS LO!! Gak lama bapa nya mia telepon. Gue jelasin semuanya, dan bapanya Mia mau jemput.Pas bokap nya Mia jemput, ga lama nyokap gue juga jemput.

Trus sekarang gue jadi takut gitu kalo liat jembatan yang ada di LIA T_T Oke pelajaran yang bisa dipetik adalah :

#1 jangan sembarangan buka handphone disembarang tempat! BERBAHAYA!!

#2 Kalo mau pulang udah sore, lebih baik pulang bergerombolan jangan sendiri-sendiri

#3 Kalo mau kemana-mana tuh baca doa dulu, dan lebih waspada sama kondisi sekitar

Oke cukup sekian terima kasih. WASPADALAH! WASPADALAH!

You May Also Like

0 comments