Ga Pernah ALAY? Ga seru!

by - 6:05 PM

HAIIII selamat soree^^ apa kabar? yak semoga kalian baik baik saja ya. Sore ini gue mau bahas tentang alay nih. Kenapa gue bahas alay sih? soalnya tadi sore lagi buka fb trus nemu kenangan masa lalu. Alay emangnya apaan sih? Tarian daerah mana sih? Nih gue simpulin beberapa presepsi alay menurut publik :p


1. Anak Layangan
Kalo menurut gue sih lebih tepanya anak lapangan. Soalnya tuh gara gara dia sering main layangan makanya jadi item, keling gitu kan kaya gue-_- 

2. Norak


Kalo ini sih biasanya yang gaya nya menurut orang banyak norak. Dari mulai gaya berpakaian, gaya foto, gaya tulisan ampe gaya gaya lainnya. Ya itu kan menurut pendapat orang lain. Siapa tau menurut dia itu gaya yang lagi in banget :) setiap orang punya gaya yang beda beda ya :p

3. Penonton acara musik
Maksutnya? Kalian tau kan acara musik yang biasanya pagi pagi gitu? Pasti ada  penontonnya kan tuh? Nah banyak yang bilang sih kalo orang orang ini disebut "alay" yaaa tapi sekali lagi orang orang pendapatnya beda beda.

Nah itu dia tadi. Itu gue cuma liat dari pandangan orang banyak. Maaf banget kalo misalnya ada yang tersinggung. Gue ga bermaksut kok :) danty cinta damai \m/

Sekarang giliran gue :p Gue juga PERNAH alay lhoooo :p hahaha lagi iseng nyari foto foto alay gue dan teman teman gue ataupun sodara gue :P :D jangan marah ya kawan kawan, buat seru seruan aja kok, cekidottt :D












nah itu beberapa foto nya :p kali ini ada nih yang alay (bentuk tulisan) tapi berkesan banget buat gue-.- ehm, tapi ga ada sensor sensoran yaaa jadi ketauan siapa yang pernah alay :p 



HAHAHAHA iya itu adalah aldi. EHM itu kenapa kaya gitu itu karena saat jaman gue masih cem cem an ama die-_- wqwq. Ude topik nya adalah ALAY nya :p wkwkwkw

Jadi. Menurut gue, hampir semua orang dalam hidupnya pernah alay. Menurut gue sih emang kalo lo belom pernah ALAY, ya gak seru :p

You May Also Like

1 comments

  1. BUAKAKAKAK :))
    bener bener! bener banget!
    seorang radityadika aja pernah mengalay hahaha LOL :P

    ReplyDelete