Video Facebook.

by - 12:21 AM

Haiii ketemu lagi nih kita. wkwk. emang kalian mau ketemu gue?-_- oke maap maap. Cuma mau cerita tentang hari ini azzah. Jadi ini adalah malam minggu. Iyalah nenek nenek keramas juga tau-_- nah tadi pagi mia ke rumah gue buat ngerjain poster buat hari senen. Sampe jam 5an gitu trus ke gue sevel matraman mau ketemu sepupu gue. Trus nginep deh di rumah titi.

Seperti yang telah kalian semua ketahui bahwa saya dan afristi memanglah contoh remaja yang tidak pantas untuk di tiru. Hobi nya membolang tantpa arah, dan narsis (re:mengautis) apabila sedang tidak ada kerjaan. Kami memang kurang kerjaan, ckck-_-

Nah kegilaan kita malam ini adalah dengan bernyanyi (sok iya) -_- ada 4 lagu-_- semoga bisa menghibur kalian dari pada ga ada hiburan sama sekali yegak. Iya aja udeh. Nih liat ye, cekidot!




















MANA DAN?!

mana yaaaaaa ehmmm demi keamanan mending kalian liat di facebook gue aja deh ya-____- maap yak php. Soale bukan gue malu atau apa. Gue mah urat malu nya udah putus ye gak. Iye dong biar cepet. Nah tapi internet nya ga mendukung, wqwq. Oke oke? Sekian dulu ye buat kali ini. Kalo emang mau nonton, ya tonton, kalo gamau ya ga usah-.- wasalam!

You May Also Like

0 comments