Happy Birthday, Danty :D

by - 10:37 PM

Haiiiiiii *<=D happy birthday to me (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/* happy birthday to me ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ happy birthday happy birthday happy birthday to me ~(^▿^~) ~(^▿^)~ (~^▿^)~ ~(^▿^)~

Today I'm getting older :) must be a better person than before nih :) hehe. Makasih yaa buat semua yang udah kasih ucapan & doa nya. Aminnnn. Makasihhhh ☺♥

Nih gue ceritain ya kejadian dari tadi pagi. Eh dari malam sebelumnya sazzah. Nih lo bayangin. Malem sebelum gue ultah, eh gue malah masuk ugd-_- gara gara perut gue melilit. Trus tiba tiba demam-_- yaudah gue ke klinik garuda. Ampe rumah lagi jam setengah 12an kan tuh. Susah tidur, perut sakit banget. Eh bener besoknye (ultah w) telat-_-

Mana disekolah ada tes bahasa inggris yang amat sangat lah tidak jelas. Disekolah ya pada ngucapin gitu tapi ga terlalu exited. <- mulai curiga. Trus pas siang hape gue dipinjem putri. Trus dia ilang sattttt. Gue udah ngira hape gue ilang ┌П┐

Trus ya gitu lah banyak tipuan2 dari temen2 ea. Kan awalnya gue gamau pulang sblm hape gue ketemu. Tapi abis itu gue telpon nyokap trus kata nyokap yaudah gapapa. Nah terus akhirnya gue pulang. Perut gue emang masih sakit banget gidu. Ampe rumah gue langsung tidur deh. Pas bangun udah malem. Yaudah nonton tv aja-.-

Eh suddenly. Ada nadya dan dirzy datang. Katanya lupi kecelakaan lagi. Udah curiga nih gua-..- yaude akhirnya gue kedepan. Ampe depan bener kan tuh ada rombongan sirkus, wkwkwkwk. Ada Mia, Lupi, Devi, Ka Za, Ka Saras, Adek dan pastinya Andya dan Dirzy.

Seketika danty berubah menjadi sebuah adonan yang "pokok e mak nyusss" ampe numpang mandi di rumah sodara gue (yang sekaligus tetangga). Begitu gue udah ancur, ude kan tuh gue suruh pada makan. Abis makan mereka pulang deh. Hehe.

Trus abis gue mandi.....tiba tiba.....ada msn.....dari....."Dia". Pasti lo tau lah orang yang selama ini gue sering bahas di blog gue ini. Yegak. Haaaaaaaaa gue seneng banget dia ngucapinnnn ♥ telat? Gapapa. Ga ngasih apa apa? Gapapa. Dia ngucapin udah bikin gue seneng banget dehhh.

Intinya makasih ya semuanya yang udah bikin hari ini specialllllll bangetttttt love you all!!!!!!!!! (˘⌣˘)ε˘`)♥

You May Also Like

0 comments