Sakit bikin badmood!

by - 8:40 PM

Hai selamat malam semua -.- tanpa basa basi gue awali saja postingan gue malam ini. Hai gue sakit nih #curhat #maap. Iya perut gue mules gitu ga jelas. Sebenernya bukan mules gitu sih lebih tepatnya kaya melilit. Kaya usus lo di puter2 gitu. Hrrrrrr-_-

Sebenernya gue emang udah sakit dari abis tahun baru. Tapi cuma pilek sama batuk gitu. Ya standart lah. Mungkin karena terlalu banyak keluar rumah-.- HM.

Nah trus sampe hari ini gue masih sakit kan. Masih sering batuk2 gitu. Iyalah gue lagi sakit masih aja minum air es. HAHA. Abis nya kalo ga dingin ga plong gicu loch~~~

Trus tadi ceritanya gue pergi ke Warung Pasta di daerah Rawamangun sama kak Saras, kak Mayang, Sahla, Lupi, Nadya, Mia, Ais dan Putri. Eh iya ini tempat sangat gue rekomendasikan sob!! Asik parah! Pastanya? Beh dewa! Dateng yap ;D

Nah trus abis selesai makan tiba tiba gue sakit perut ga jelas gitu. Pertama tama nya sih gue abaikan aja kan, eh makin lama makin sakitttt T_T melilit gitu T_T akhirnya gue ngemper di lantai sambil posisi yang engga banget-_- trus masa aneh. Perut gue kalo diganjel bantal tuh ga sakit, tapi kalo berdiri eh sakit lagi T_T

Yaudah akhirnya pulang. Si Lupi sama si Mia ke rumah gue. Mia sih janjian ama Adek. Tapi cuma bentaran. Adek pulang. Suddenly si Lupi crazy dengan telephone. Akhirnya we bermain telephone bersama.

Kita main *piiiiip* pokoknya seru deh. Wkwkwkwk. Kenapa disensor? Ntar ketauan dong kalo itu kita ;p wkwkwkwk. Nah selama mereka ada di rumah gue, sakit perut gue mulai berkurang karena gue sambil ketawa2. Eh pas mereka pulang, sakit perut lagi T_T

Lo tau gue malah sendirian di rumah. Nyokap belom pulang. Kaka gue pergi. Mba udah naik. Dhian tawakal deh-_- tolong saya bosan!!! Oke cukup sekian terima kasih-_-V mohon maaf kalau saya tidak jelas, efek samping kumis bepe yang seksi.

You May Also Like

0 comments