Garuda di Dada Kita!! :D

by - 8:05 PM

HAIIIIII :D udah lama banget ya gue ga posting-_- abis blog gue lagi ancur jadinye males dechhh. Oke gue mau cerita nih. Langsung aje ye. Jadi hari jumat kemaren nyokap gue ngajak nonton bola di Malaysia. Final leg satu AFF 2010 kan tuh. Nah sebenernya gue juga males. mau nobar di jakarta aja. Trus nyokap ngajakin gitu yaudah deh-____-

Hari sabtu pagi gue ke bandara kan tuh. Nah flight yang ke Malaysia nya over. Alis udah full gitu deh. Akhirnye gue ke Singapur dulu-_- nyampe di Singapur gue langsung makan abis itu nyari bus buat ke KL. Akhirnya dapet bisa tapi jam 6 sore-___- yaudah kan dari pada ga dapet bis yegak.

Dari Singapur ke KL 5 jam. Boleh diulang? 5 JAM. sekali lagi? 5 JAM! haaaaaa capek bangetttt T_T alhasil sampe KL jam 12 malem-_- langsung caow ke hotel. Besok pagi nya gue cabut ke bukit bintang trus ke kbri. Ketemu orang2 Indonesia banyakkkkk banget di sana pada jualan kaos perlengkapan pernak pernik indonesia :D wuhuuuu  trus jam 4 gue langsung caoe ke Bukit Jalil.

Sampe Bukit Jalil ternyata sudah dipenuhi oleh suporter Malaysia maupun Indonesia. Merah Putih!!!!! tiba tiba gue jadi semangat banget. Nunggu agak lama di dalem. Akhirnya pertandinganpun dimulai. EHm. Kayanya gue ga perku jelasin tentang pertandingannya lagi ya. Gue rasa kalian semua juga pasti udah tau kan ya. Jadi Indonesia harus kalah 3-0. Oke kecewa lah dikit, tapi tetep semangat sama Timnas!!!! ihiyyyyyy :D

Timnas masih bisa ngejar kekalahan biar bisa menangin piala AFF 2010 itu. Tapi kita harus minimal musti punya 4 skor. Kerja keras memang. Awalnya gue dan sepupu memutuskan buat nonton langsung di Gelora Bungkarno. Tapi ternyata kita kehabisan tiket-_- oke akhirnya kita nobar di Lapiz. Nobar ga kalah serunya juga kok :D hasil skor akhir 2-1. Meski kita menang, tapi kita belum bisa jadi juara. Gapapa, tetep bangga sama TimNas!!!! mereka udah ngelakuin yang terbaik! :D

Maaf banget nih ga ada foto foto nya. Gatau dari tadi mau upload eror melulu. Oke oke kapan kapan gue masukin deh fotonya. GARUDA DI DADAK KITA CUY!!! :D \m/


You May Also Like

0 comments